SUATU SORE DI PANTAI TAK BEROMBAK

Ada yang pernah melewati jalan poros Kota Maros? Jika ya, mungkin kalian bisa singgah sejenak menikmati kawasan kuliner yang ada di Kota ini. Kawasan kuliner yang diberi nama Taman PTB yang merupakan singkatan dari Pantai Tak Berombak ini telah menjadi salah satu daya tarik Kota Maros. Berlokasi di jalan poros berdekatan dengan kantor Bupati dan kantor dinas lainnya di Kota Maros sehingga mudah diakses dan menjadi tempat bersantai bagi warga Kota Maros.

1

Kupu-kupu yang merupakan ikon kota maros menjadi gerbang kawasan kuliner. Selamat datang!


2

PTB jelas tak berombak sebab faktanya PTB bukanlah sebuah pantai melainkan sebuah kolam buatan. Kabarnya pernah ada pengunjung yang tenggelam di sini.


3

Deretan makanan dan minuman di sepanjang jalan dengan beragam menu mulai dari makanan berat khas Sulawesi Selatan seperti coto dan konro sampai pisang epe’ bisa dinikmati di sini.


4

Selain deretan jajanan makanan dan minuman, terdapat sebuah taman kecil di kawasan ini.


5

Kehadiran PTB ini membuat warga Maros sepertinya tak membutuhkan mall ala kota besar utnuk sekadar berkumpul dan berbagi cerita.


IMG_20160128_200813

Dan gema adzan yang berkumandang pun pertanda malam akan menjelang. Mesjid Al Markaz yang merupakan mesjid terbesar di Kota Maros tepat di depan kawasan ini menjadi tempat penutup sore ini. Mari sholat!

 

(Visited 64 times, 1 visits today)

About Ruris

Muslimah. Mahasiswi. Perawat. Physiologist wanna be. Great writer one day. Senang belajar ini dan itu. Berteman dengan siapa saja. Love at writing, reading, travelling, eating and sleeping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *